PENTINGNYA PENGAWASAN KEGIATAN POSYANDU

Administrator 12 Mei 2023 08:53:30 WITA

Kegiatan posyandu merupakan kegietan prioritas yang harus dilaksanakan oleh Desa demi terciptanya tumbuh kembang anak yang baik dan sesuai dengan standar kesehatan anak agar terhindah dari Stunting dan Penyakit pada Anak-Anak lainnya. Diah Wardani selaku Istri dari Perbekel Banjar Tegeha melaksanakan pengawasan terhadap kegiatan posyandu yang berlangsung di 3 Wilayah Desa Banjar Tegeha yakni Dusun Tangeb, Tengah dan Abian. Kegiatan ini saya lakukan agar pelaksanaan posyandu di tiap wilayah berjalan dengan baik dan hasilnya dapat di evaluasi agar pelayanan masyarakat terkait kegiatan posyandu dapat ditingkatkan baik dari sisi PMT Balita dan Sarana dan Prasarana penujang kegiatan posyandu lainnya." ujar Ibu Perbekel.

Kegiatan ini berlangsung secara berkesinambungan terus menerus sesuai dengan terpenuhinya Permenkes No.8 Th. 2019 Tentang Pemberdayaan Masyarakat Bidang Kesehatan, ujar Ibu Mekel .

Pemerintah Desa mengharapkan semoga dengan berjalannya kegiatan posyandu ini dapat memberikan kontribusi terbaik untuk melindungi Kesehatan Balita dan/atau Anak-Anak Masyarakat Desa Banjar Tegeha dengan pemberian PMT dan Imunisasi dan Pelayanan BKB secara terpadu, dan pemerintah desa mengupayakan untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat terkait pelayanan kesehatan.

Komentar atas PENTINGNYA PENGAWASAN KEGIATAN POSYANDU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banjar Tegeha

tampilkan dalam peta lebih besar